Chat with us, powered by LiveChat

Ricky Ponting percaya keberhasilan Inggris mungkin pertanda buruk

Mantan kapten Australia Ricky Ponting percaya keberhasilan Inggris di Piala Dunia kandang mereka mungkin menjadi pertanda buruk bagi harapan Australia mempertahankan Abu.

Ricky Ponting percaya keberhasilan Inggris mungkin pertanda buruk

slot online – Inggris menyingkirkan Australia dari semifinal dengan kemenangan delapan gawang yang tegas dan satu lagi atas Selandia Baru di final Minggu (14 Juli) akan membuat tuan rumah menuju seri Ashes lima tes bulan depan dengan momentum yang signifikan.

“Mungkin, jujur ​​saja,” kata Ponting, ketika ditanya apakah kesuksesan Inggris yang 50-over dapat mereda.

“Negara ini akan berada di gelombang dan sedikit tinggi, para pemain pasti akan berada di ketinggian tinggi setelah Piala Dunia itu.

“Tapi siapa yang tahu jika mereka tidak (menang), itu mungkin memiliki efek buruk pada kampanye abu mereka juga.

“Anda dapat mengambil banyak hal dari seri yang berbeda.

“Ini adalah seri yang benar-benar berbeda menjadi abu dan akan ada beberapa pemain yang berbeda di tim Uji mereka daripada di tim satu hari ini. Mereka akan memiliki kapten yang berbeda juga.

“Tapi aku yakin jika mereka memenangkan Piala Dunia, mereka akan mengambil sebanyak yang mereka bisa dari pergi ke Abu.”

Australia memegang guci setelah meronta-ronta Inggris 4-0 di kandang di Ashes 2017-18.

Tes Ashes pertama dimulai di Edgbaston pada 1 Agustus.

Ponting, yang disewa sebagai asisten pelatih Justin Langer untuk kampanye Piala Dunia Australia, menyaksikan tim Aaron Finch jatuh ke Afrika Selatan dan Inggris dalam pertandingan berturut-turut untuk mundur dari turnamen setelah mereka menjadi pihak pertama yang memesan tempat mereka di semi- final.

Cidera tidak membantu perjuangan Australia dan Ponting tidak siap untuk disalahkan atas persiapan taktis tim.

“Secara taktik, saya pikir kami melakukan hal yang benar. Dari segi personil, kami memilih tim terbaik yang kami bisa untuk setiap pertandingan,” kata Ponting kepada situs web Cricket Australia.

“Tidak seperti biasanya bagi tim-tim Australia di Piala Dunia, kami memainkan kriket terburuk kami di saat-saat paling kritis.

“Itu akan menjadi hal yang paling banyak dibicarakan dan melihat apakah ada alasan di baliknya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *