Chat with us, powered by LiveChat

Phil Neville menyambut minat Liga Premier dalam menjalankan permainan klub

Phil Neville menyambut minat Liga Premier dalam menjalankan permainan klub, Manajer Inggris Phil Neville mendukung gagasan membiarkan Liga Premier menjalankan Liga Super Wanita, bukan Asosiasi Sepak Bola.

bandar judi bola – Badan pemerintahan nasional meluncurkan WSL pada 2011 dan telah menjalankannya sejak itu, menambahkan divisi kedua, sekarang dikenal sebagai Kejuaraan, pada 2014.

Namun ada seruan yang meningkat selama tahun lalu agar FA mundur dan membiarkan seseorang yang lebih berpengalaman menjalankan liga profesional mengambil alih, dan minggu ini dipastikan bahwa Liga Premier sedang menjajaki bagaimana mungkin ia akan memasuki pelanggaran.

Dapat dipahami bahwa setiap penyerahan FA masih setidaknya satu atau dua musim lagi tetapi panggilan ini hanya akan meningkat mengingat minat besar yang dihasilkan oleh penampilan Inggris di Piala Dunia Wanita di Prancis selama empat minggu terakhir.

Berbicara kepada wartawan menjelang pertandingan play-off tempat ketiga hari Sabtu melawan Swedia, Neville mengatakan: “Bukan niat FA untuk sepenuhnya menjalankan liga ini selamanya.

“Saya pikir Liga Premier memandang sepak bola wanita Inggris sekarang sebagai sesuatu yang mereka butuhkan untuk bergabung, dan menggunakan dukungan keuangan dan kekuatan mereka untuk terlibat dalam sesuatu yang mengambil waktu besar.

“Saya pikir benar-benar positif kalau ada penelitian. Semua orang di FA dan semua orang di sepakbola akan menyambut keterlibatan itu. ”

Komentar Neville menggemakan pendapat pemilik baru Yeovil Town Ladies, Adam Murry, yang mengatakan kepada PA bahwa “sepakbola wanita akan mulai tumbuh dengan sangat cepat, dan tidak hanya di Inggris” jika Liga Premier mengambil alih permainan klub wanita karena kekuatan finansialnya dan jangkauan global.

Juga disarankan bahwa penyelarasan yang lebih dekat dengan permainan pria akan memungkinkan tim wanita untuk menggelar lebih banyak permainan di stadion klub saudara mereka, mungkin sebagai double-header.

Dan beberapa percaya WSL harus menyerang sementara setrika panas dengan menggerakkan pick perlengkapan pembukaan musim baru – Manchester City v Manchester United dan Chelsea v Spurs – masing-masing ke Etihad dan Stamford Bridge.

“Akan luar biasa jika kami membawa satu atau dua pertandingan satu musim ke stadion utama,” kata Neville. Phil Neville menyambut minat

“Tapi saya pikir kami hanya ingin melakukan itu jika kami bisa mengisinya, seperti Atletico Madrid dan Juventus. Untuk melakukan itu, banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk mempromosikan, masuk ke sekolah dan memastikan orang-orang mengetahui permainan ini.

“Saya pikir itu tantangan terbesar. Yang mudah adalah dengan mengatakan kita akan bermain di Etihad, Old Trafford, Emirates. Yang sulit sebenarnya adalah ketika Anda pergi ke sana, untuk mengisi stadion.

“Kami menuju ke arah yang benar dan kami perlu memastikan kami menjaga momentum ini terus berjalan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *