Chat with us, powered by LiveChat

Martin Breheny Bau karet yang mati mungkin mengalahkan super8

Martin Breheny Bau karet yang mati mungkin mengalahkan super8, Pendukung Super 8, diperingatkan! Ada kemungkinan besar bahwa aksi Sabtu depan akan membuat Anda berusaha untuk membuat kasus yang tidak bertahan, kecuali permainan yang tidak berarti dianggap sebagai langkah awal yang tepat ke semifinal All-Ireland.

casino online – Tentunya Anda tidak dapat mempercayainya, tetapi itulah yang akan terjadi jika Dublin dan Tyrone mengalahkan Roscommon dan Cork masing-masing. Peluang ganda yang melibatkan dua yang terakhir adalah 95/1, menggarisbawahi skala tugas menunggu orang luar di Croke Park.

Pada jam 8.35 siang hari Sabtu malam, Dublin dan Tyrone hampir pasti akan lolos ke semi final dari Grup 2, dengan Cork dan Roscommon tersingkir.

Babak 3 masih akan berlangsung pada akhir pekan pertama Agustus, dengan Tyrone menjamu Dublin di Omagh dan Cork bermain Roscommon di Páirc Uí Rinn.

Para pemenang Tyrone-Dublin akan menduduki puncak grup dan memainkan tempat kedua di Grup 1 di semifinal, tetapi tidak ada keuntungan nyata dalam hal itu jadi mengapa bahkan repot-repot bermain game? Adapun Cork v Roscommon, itu tidak lebih dari tendangan akhir musim, yang seharusnya tidak menjadi pertandingan kejuaraan.

Di Grup 1, pecundang Mayo v Meath Minggu depan akan keluar dari pertarungan untuk tempat semifinal, meninggalkan mereka tanpa minat langsung dalam pertandingan terakhir mereka. Lawan mereka mungkin perlu mengeluarkan sesuatu dari Babak 3, jadi setidaknya grup itu akan hidup, tidak seperti Grup 2, yang mengandalkan kesal pada Sabtu untuk memiliki kesimpulan yang berarti.

Memenuhi syarat

Jika Dublin dan Tyrone sudah lolos ke semi final pada saat mereka berbaris untuk Babak 3, kita bisa berharap Jim Gavin dan Mickey Harte masuk ke permainan pikiran dengan pilihan mereka.

Mengapa mereka harus menerjunkan tim penuh dan terlibat dalam perang habis-habisan ketika mereka sudah lolos ke semi-final, yang muncul seminggu kemudian?

Setelah mencapai semi-final setelah dua putaran tahun lalu, Gavin membuat 11 perubahan pada starting line-up untuk pertandingan terakhir melawan Roscommon, yang sudah tersingkir.

Dublin masih menang dengan 16 poin, yang tidak mengejutkan karena para pemain mereka bekerja keras untuk memenangkan tempat-tempat awal, sedangkan Roscommon dimatikan.

Di grup lain, Kerry, yang perlu memenangkan pertandingan terakhir mereka untuk memiliki kesempatan mencapai semi-final, mengalahkan Kildare, yang tersingkir, dengan 12 poin.

Seperti yang terjadi, tidak ada gunanya bagi Kerry karena Monaghan mengalahkan Galway, yang sudah dipesan untuk semi-final.

Karet mati di Babak 3 selalu berisiko dalam format Super 8s dan sementara kami melihat musim lalu apa yang terjadi ketika satu tim dalam suatu pasangan tidak bermain, itu akan lebih ditandai tahun ini jika Dublin dan Tyrone menang Sabtu depan.

Mengubah urutan berjalan tahun ini, sehingga pemenang provinsi bertemu di babak kedua, bukan di babak pertama, meningkatkan peluang karet mati di Babak 3.

Diputuskan untuk melanjutkan setelah keluhan bahwa itu tidak adil pada juara provinsi (selain dari Dublin) untuk meninggalkan mereka sampai Babak 3 untuk pertandingan kandang mereka.

Jika Dublin v Tyrone dan Cork v Roscommon berubah menjadi karet mati, itu akan menimbulkan pertanyaan serius tentang apakah Super 8 berlanjut melewati musim percobaan ketiga mereka tahun depan.

Itu sudah seharusnya sebagaimana masalah lain muncul juga. Dengan GAA sekarang terkunci dalam bermain final sepak bola pada hari Minggu pertama bulan September, program menjadi sangat ramai pada bulan Juli / awal Agustus.

Tyrone (Sabtu depan) dan Mayo (Minggu) akan beraksi untuk akhir pekan kelima berturut-turut, jadwal yang sangat menuntut yang tidak memberi mereka kesempatan terbaik untuk melakukan keadilan sendiri.

Tentu saja, argumen akan diajukan bahwa mereka akan menghindari beban kerja yang begitu berat dengan memenangkan gelar provinsi mereka, tetapi kemudian mereka menghadapi tantangan lokal yang jauh lebih kompetitif daripada Dublin dan Kerry, yang tak satu pun dari mereka harus mengalahkan lawan dengan peringkat liga yang lebih tinggi dari sembilan.

Saya selalu merasa ragu tentang konsep Super 8 atas dasar bahwa round-robin tidak boleh diterapkan begitu terlambat di kejuaraan.

Dalam olahraga lain, ini digunakan pada tahap awal, membersihkan jalan untuk KO lurus nanti. Martin Breheny Bau karet

GAA mengambil pendekatan yang berbeda, mengubah perempat final gaya lama menjadi babak 12 pertandingan. Baik dalam teori, tetapi tidak selalu dalam praktik, seperti yang akan dibuktikan oleh peristiwa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *