Chat with us, powered by LiveChat

Marcus Rashford dan James Garner tepat sasaran saat Manchester United

Marcus Rashford dan James Garner tepat sasaran saat Manchester United, Marcus Rashford dan remaja James Garner memulai tur pramusim Manchester United ke awal kemenangan, dengan pemain baru Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka menunjukkan janji dalam kemenangan 2-0 yang nyaman melawan Perth Glory.

Bandar Judi – Rashford selesai dengan baik sebelum Garner yang berusia 17 tahun bangkit dari bangku cadangan untuk mencetak gol dalam kemenangan di Stadion Optus yang sangat besar.

Romelu Lukaku, Victor Lindelof, Eric Bailly dan Lee Grant tidak tersedia untuk pertandingan karena sedikit cerewet, tetapi Solskjaer masih dapat menyebutkan XI yang sama sekali berbeda di setiap babak.

James, yang dikontrak dari Swansea bulan lalu, diberi peran awal di Perth dan merupakan pemain United yang paling mengesankan pada periode pembukaan.

Kapten Ashley Young membentur jaring samping dari tendangan bebas dan Anthony Martial dan Jesse Lingard yang mengesankan juga memiliki peluang sebelum Solskjaer melakukan perubahan paruh waktu, dengan gelandang tengah Paul Pogba dipanggil dan Wan-Bissaka menyerahkan penampilan pertamanya di United.

United memulai periode kedua dengan kaki depan dan kebuntuan akhirnya dipecahkan pada menit ke-60 ketika film Pogba menemukan Rashford melakukan pukulan rendah yang bagus pada belokan ke sudut jauh. Marcus Rashford dan James

Angel Gomes, Mason Greenwood dan Marcos Rojo memiliki upaya untuk memperpanjang keunggulan tim tamu, sebelum Garner datang menggantikan Luke Shaw yang tampaknya terluka pada tahap akhir.

Bek kiri itu nyaris berhasil keluar dari lapangan raksasa pada saat penggantinya melemahkan upaya rendah melewati kiper Perth dari 20 meter di depan 50.206 penggemar.

Greenwood kemudian melihat upaya yang mengesankan dengan mudah ditepis oleh Tando Velaphi saat United berakhir dengan kuat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *