Chat with us, powered by LiveChat

Kilkenny Mengirim Pesan Dengan Kekalahan 22 poin dari Limerick

Kilkenny Mengirim Pesan Dengan Kekalahan 22 poin dari Limerick, Kilkenny tidak dapat ditolak karena mereka memastikan tempat mereka di Semi-Final Senior Camogie Liberty Insurance All-Ireland pada 17 Agustus dengan kemenangan 4-23 hingga 1-13 atas Limerick di lapangan John Lockes di Callan.

Agen Bola – Ada beberapa penghiburan bagi tim yang kalah karena tempat mereka di Perempat-Final pada 3 Agustus digempur oleh kekalahan Galway dari Wexford di Bellefield.

Mereka tidak pernah berselisih dalam pertandingan ini meskipun Katie Power, Denise Gaule dan Michelle Quilty masing-masing mencetak empat poin untuk Kilkenny memimpin dengan 0-16 hingga 0-6 pada interval. Agen Poker Online

Itu adalah penembakan yang menakjubkan oleh pasukan Ann Downey dan Limerick tidak punya jawaban, mengandalkan empat poin dari Niamh Mulcahy untuk mempertahankan beberapa kemiripan harapan.

Namun itu dihapus dalam satu menit setelah restart, ketika Anne Dalton mencetak gol, dan itu jelas berlayar dari sana, Power, Quilty dan Dalton menerkam untuk jurusan lebih lanjut sebelum Rebecca Delee meraih tiga angka penghibur untuk Limerick.

Itu semua terlalu mudah untuk Galway ketika mereka kembali dari Enniscorthy dengan keberhasilan 3-25 menjadi 0-4 untuk menyemai unggulan kedua dari Grup 1 di belakang Kucing, setelah memimpin 2-10 menjadi 0-3 pada pergantian ujung.

Di Grup 2 Tipperary melakukan tujuh perubahan dari tim reguler mereka tetapi Meath membuat mereka sangat tertekan sehingga Niamh Lillis harus memperkenalkan beberapa pemain berpengalaman mereka untuk meraih kemenangan 0-15 hingga 0-11 di Donaghmore Ashbourne.

Tim tuan rumah unggul di babak pertama dan yang meletakkan platform saat mereka dipimpin oleh 0-11 ke 0-10 di tahap penutupan, berkat kontribusi Jane Dolan, Kristina Troy dan Megan Thynne.

Tipp mencetak lima poin terakhir, Nicole Walsh menandai kembalinya eye-catching dari cedera untuk memberi mereka keunggulan di menit ke-58, dan skor dari Miriam Campion, Cáit Devane dan Grace O’Brien di injury time memberikan pandangan yang sangat menyanjung scoreline.

Para pemenang pindah ke Perempat Final tetapi mengingat peningkatan yang jelas dan peningkatan daya saing musim panas ini, Meath akan masuk ke play-off degradasi melawan Wexford atau Offaly dengan optimisme.

Clare dan Dublin menghasilkan hasil imbang yang mendebarkan di Parnell Park, Orlaith Duggan memukul titik injury time yang dramatis untuk meraih bagian 4-5 hingga 2-11 yang pantas dari rampasan.

Tuduhan Ger O’Connell dominan di babak pertama, di mana mereka memimpin dengan 1-8 hingga 1-2. Itu meskipun awal yang terik dari Dublin, yang memimpin dengan lima poin di awal berkat gol Aisling Maher, tetapi Clare mencetak sembilan skor berikutnya sebagai tanggapan. Kilkenny Mengirim Pesan Dengan

Mairéad Scanlon menembakkan satu gol dan enam poin saat wanita cantik itu berusaha membuat langkah yang pasti, tetapi Dublin-lah yang memegang tangan cambuk pada babak kedua, mengenai 3-1 tanpa replay. Mereka masih unggul dua poin, tetapi setelah Chloe Morey memperkecil defisit, Duggan melakukan yang diperlukan untuk menyelamatkan undian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *