Chat with us, powered by LiveChat

Karolina Muchova yang tidak diunggulkan mengalahkan unggulan ketiga

Karolina Muchova yang tidak diunggulkan mengalahkan unggulan ketiga dan rekannya dari Ceko Karolina Pliskova untuk mencapai delapan besar Wimbledon dalam pertandingan wanita terpanjang di kejuaraan sejauh tahun ini.

Karolina Muchova yang tidak diunggulkan mengalahkan unggulan ketiga

judi terpercaya – Muchova menang 4-6 7-5 13-11 dalam tiga jam 17 menit, mengklaim kemenangan dengan netcord saat mantan pemain nomor satu dunia Pliskova menunggu gelar Grand Slam pertama berlanjut.

Di perempat final Grand Slam pertamanya, nomor 68 dunia, Muchova akan menghadapi petenis Ukraina unggulan delapan Elina Svitolina setelah ia melewati Petra Martic dari Kroasia.

Seandainya Pliskova tidak menjatuhkan servis pada pertandingan terakhir duel berkualitas tinggi, Wimbledon akan menyaksikan tiebreak set final pertama pada 12-12 – aturan baru masuk setelah turnamen tahun lalu untuk mencegah set terakhir yang tidak pernah berakhir.

Dengan kekalahan nomor satu dunia Australia Ash Barty pada pertandingan putaran keempat sebelumnya di Court 2, Pliskova memulai pertandingan sebagai unggulan tertinggi yang tersisa dalam undian putri dan dengan peluang emas untuk mencapai perempat final di sini untuk pertama kalinya.

Server besar itu tampaknya berada di jalur ketika dia mengambil pembuka melawan rekan senegaranya yang berusia 22 tahun.

Tapi Muchova, melakukan debut imbang utamanya tahun ini, tidak gentar dan membawa pertandingan ke lawannya yang lebih terkenal dengan beberapa tenis yang gemerlap.

Pliskova menyia-nyiakan keunggulan 5-3 di set terakhir dan kemudian bertugas untuk pertandingan lagi pada pukul 11-10 tetapi rusak karena cinta.

Muchova yang ulet melakukannya dengan baik untuk menahan servis pada 11-11 sebelum unggul 0-40 di atas servis Pliskova berkat pemenang bersih yang menakjubkan dari pengembalian servis forehand.

Pliskova kembali ke 30-40 dengan lawannya tergelincir pada titik pertandingan kedua tetapi Muchova beruntung pada upaya ketiga saat pukulan forehand-nya memotong pita dan terjatuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *