Chat with us, powered by LiveChat

Hannon bagaimana aku akan mendapatkan tempatku kembali

Hannon bagaimana aku akan mendapatkan tempatku kembali, Jika ada yang mempertanyakan kemampuan Limerick untuk mendukung kemenangan All-Ireland tahun lalu dan mempertahankan rasa lapar yang membawa mereka ke puncak, mereka telah diberikan tanggapan yang menantang dalam beberapa bulan terakhir.

bandar judi – Mengamankan liga dan kemuliaan Munster setelah terobosan mereka yang terkenal melengkapi semua bukti lain yang menunjukkan bahwa ada sesuatu yang berbeda tentang pasukan John Kiely dan bahwa mereka ada di sini untuk jangka panjang.

Sementara tetangga Clare telah jatuh ke wilayah keajaiban satu-hit setelah gagal untuk mendukung kesuksesan All-Ireland 2013 mereka, Perjanjian itu tampaknya berniat meninggalkan sidik jari mereka di sepanjang sejarah pelemparan.

Pada usia 26, kapten Limerick Declan Hannon adalah salah satu brigade ‘yang lebih tua’ dan ia merasakan masuknya anak-anak muda dengan kesuksesan All-Ireland U-21 pada tahun 2015 dan 2017 – yang telah membawa mental pemenang – telah membantu membawa mereka ke yang berikutnya tingkat, dan tetap di sana.

“Anda memiliki semua pemain muda yang datang dalam beberapa tahun terakhir dan mereka begitu sukses di bawah umur dan U-21 dan membawa kepercayaan besar dengan mereka. Itu adalah kebiasaan kedua bagi mereka untuk memenangkan pertandingan dan memenangkan trofi,” kata Hannon.

“Padahal banyak dari kita bermain di bawah umur selama tiga tahun dan U-21 selama tiga tahun dan memenangkan mungkin satu atau dua pertandingan sekaligus. Itu akan menurunkan moral bagi para pemain seperti itu, tetapi para pemain yang lebih muda masuk dan mengambil tanggung jawab besar-besaran dan peran kepemimpinan dan hanya mendorong semuanya ke depan.

“Sangat menyenangkan memiliki kompetisi untuk mendapatkan tempat di sana juga, itulah yang kamu inginkan. Itu mungkin perbedaan utama, ada banyak pemain yang datang dengan sedikit kerugian sejak awal dan mereka hanya membawa kepercayaan besar pada mereka.”

Dengan orang-orang seperti Darragh O’Donovan dan Seamus Flanagan – keduanya starter musim lalu – serta pemain depan papan atas Shane Dowling dan sejumlah lainnya yang menunggu di sayap, rasa puas diri tidak bisa masuk ke dalam persamaan.

“Sepanjang perjalanan di liga dan di Munster, para pemain mendapatkan kesempatan mereka dan saya ingat duduk di pinggir lapangan untuk semi-final liga di Nowlan Park dan bertanya-tanya bagaimana saya akan mendapatkan tempat saya kembali di tim,” GAA Cúl Camps Kellogg Duta Besar Hannon berkata. “Anda seperti orang-orang seperti Paddy O’Loughlin melakukannya dengan baik dan Tom Condon berjuang untuk mendapatkan tempat, William O’Donoghue benar-benar mengambil kesempatan dan itulah yang Anda butuhkan. Semua orang saling mendorong dalam permainan pelatihan, jadi kami kembali di tempat yang baik sekarang.

“Jika Anda cukup beruntung untuk mendapatkan 1 hingga 15, Anda harus melakukan semua yang Anda bisa untuk mempertahankannya, karena Anda tahu ada enam atau tujuh pemuda di sana yang berusaha mengambil alih tempat Anda. Itulah yang terjadi dan itulah caranya kami ingin berada di Limerick selama mungkin. ”

Bek tengah All-Star Hannon mengingat hari-hari buruk – “mengeluarkan pesan dari orang-orang secara acak dan surat-surat anonim” setelah penampilannya yang tidak berwarna dalam kekalahan semi-final All-Ireland 2013 atas Clare adalah sorotan khusus – dan menghargai posisi mereka. berada di depan pertandingan empat besar hari Sabtu dengan Kilkenny.

Setelah melihat kedua sisi mata uang, dia berniat mencoba membuat “kenangan yang lebih baru, lebih bahagia” di Croke Park setelah mengalami patah hati yang adil di GAA HQ di masa lalu.

“Saya kira hal-hal seperti 2013 terjadi dalam olahraga dan saya masih muda dan belum dewasa dan mengambilnya dengan buruk, saya tidak benar-benar tahu bagaimana harus bereaksi atau semacamnya. Saya pikir saya perlu memiliki beberapa hari yang lebih baik dan bahagia di Croke Park untuk menghilangkan kenangan-kenangan tahun 2013, “kata bek Adare.

Menghargai

“Syukurlah kami melakukan itu tahun lalu dan kami kembali di Croke Park lagi dan mudah-mudahan kami dapat membuat kenangan yang lebih baru dan lebih bahagia. Ada beberapa tahun yang baik di mana bukan karena kurangnya mencoba, tetapi kami hanya tidak game yang menang.

“Kami tidak terlibat dalam pertandingan besar yang Anda inginkan. Anda pasti sangat menghargainya dan Anda memahami lebih banyak bahwa hal-hal ini tidak berlangsung selamanya dan Anda harus menikmatinya ketika mereka datanglah. ”

Kesuksesan All-Ireland tidak mengubah Hannon dan dia sedikit menaruh perhatian pada target di belakang mereka sejak mengangkat Liam MacCarthy, ketika mereka mencoba untuk menjaga bisnis mereka sendiri dengan gelar back-to-back hanya dua kemenangan lagi. Hannon bagaimana aku akan

“Siapa pun yang sukses, mereka ada di sana untuk diketuk dan itulah caranya dalam olahraga, atau bisnis, atau dalam kehidupan. Tetapi itu kembali kepada kita memberikan pertunjukan dan jika kita melakukan itu, tidak ada lagi yang bisa kita lakukan. Jika itu cukup baik, cukup baik dan jika tidak, tidak, hanya seperti itu. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *