Chat with us, powered by LiveChat

Guardiola Mengonfirmasi Sane Untuk tetap di City meski Bayern berminat

Guardiola Mengonfirmasi Sane Untuk tetap di City meski Bayern berminat, Pep Guardiola mengklaim keinginan Manchester City untuk mempertahankan Leroy Sane “selalu ada” setelah sang juara membuka kampanye pra-musim mereka dengan kemenangan atas West Ham di Cina.

Judi Terpercaya – Pemain sayap Jerman Sane telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Bayern Munich musim panas ini.

Rumor dipicu ketika rekaman Sane membahas sesuatu yang berhubungan dengan Jerman dengan rekan setimnya Raheem Sterling selama sesi pelatihan di Shanghai diterbitkan oleh klub pada hari Selasa. siletpoker

Sejak itu muncul perbincangan yang tidak berhubungan dengan sepakbola, dengan Guardiola menjelaskan setelah Sane menang 4-1 di Nanjing bahwa pemain berusia 23 tahun itu adalah bagian penting dari rencananya.

Ditanya apakah dia berharap Sane tetap di Stadion Etihad, bos City mengatakan: “Ya.” Dia menambahkan: “Klub itu memberinya tawaran tahun lalu. Seperti yang saya katakan berkali-kali, kami ingin orang-orang senang berada di sini. Kami akan membantunya untuk menjadi yang terbaik.

“Kami tahu potensinya dan apa levelnya. Ia memiliki kualitas khusus yang sulit ditemukan di seluruh dunia.

“Dia tahu, mereka semua tahu, sulit (bermain secara teratur) karena kualitas yang kami miliki.

“Tetapi, pada saat yang sama, saya berbicara dengan klub 10 kali (untuk mengatakan) saya ingin orang-orang di sini bahagia. Jika mereka tidak mau, mereka pergi. Keinginan untuk membuatnya bersama kita selalu ada. ”

Diminta klarifikasi tentang apakah Sane akan tinggal, Guardiola berkata: “Saya menjawab pertanyaan itu, dan saya benar-benar jelas.”

Menempatkan campuran pemuda dan pengalaman, City memperjelas masalah perjalanan minggu ini, dan dalam kondisi panas dan lembab mereka datang dari belakang untuk mengalahkan Hammers dengan nyaman di pembuka Premier League Asia Trophy.

Penalti Mark Noble memberi Hammers keunggulan pada menit ke-25 tetapi City merombak defisit itu dengan dua gol dalam 11 menit berkat David Silva dan tendangan penalti Lukas Nmecha.

Dua gol Sterling melengkapi kemenangan City setelah istirahat meskipun West Ham membentur tiang gawang melalui Andriy Yarmolenko.

“Semua 22 pemain melakukan upaya luar biasa untuk bermain dalam kondisi seperti ini. Ini sangat sulit bagi mereka, “kata Guardiola.

Guardiola tidak mau berbicara tentang salah satu kisah musim panas yang melibatkan City, dan ketertarikan mereka pada pemain belakang Leicester Harry Maguire.

Ditanya apakah City mengejar pemain internasional Inggris, pembalap Spanyol itu hanya mengatakan: “Pemain Leicester.”

Hari West Ham telah dimulai dengan baik dengan pengumuman penandatanganan rekor Sebastien Haller tetapi, dalam hal permainan, manajer Manuel Pellegrini merasa timnya memudar setelah awal yang cerah.

Dia berkata: “Di babak pertama saya senang dengan kinerja tim kami. Kami bermain cukup baik dan memiliki peluang di dekat kotak mereka. Guardiola Mengonfirmasi Sane Untuk

“Tapi kami kebobolan dua gol dalam dua menit dan melawan Manchester City Anda tidak bisa kebobolan gol itu.

“Di babak kedua, mereka meningkat banyak karena kami membuat banyak perubahan. Saya pikir kami membuat kesalahan penting dalam pertahanan kami, tetapi mereka bermain lebih baik di babak kedua.

“Saya senang menyerang. Tidak mudah menciptakan peluang melawan Manchester City, tetapi kami harus lebih berkonsentrasi di pertahanan. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *