Chat with us, powered by LiveChat

Dublin Mengalahkan Roscommon Dalam Pertarungan Super 8

Dublin Mengalahkan Roscommon Dalam Pertarungan Super 8, Ini setiap bit semudah dan dapat diprediksi seperti yang ditunjukkan oleh scoreline.

Agen Casino – Dublin membuka throttle untuk sedikit lebih awal di babak pertama dan itu lebih dari cukup untuk membunuh semua kesempatan – seperti yang mungkin terjadi di HQ setengah kosong – atau ada semacam tantangan dari juara Connacht. Agen Poker

Secara keseluruhan, dasi Super 8 yang tidak terlalu super di Croke Park. Bahwa ini dimaksudkan untuk menjadi tempat netral tentu saja tidak masuk akal, tetapi tempat itu tidak memiliki efek material pada permainan yang mengkonfirmasi jalannya Dublin dan Tyrone ke babak semifinal All-Ireland untuk Grup 2.

Untuk Roscommon, ini menandai keluar lagi dari kejuaraan di tahap Super 8, meskipun mereka masih harus melalui gerakan karet mati melawan Cork turun oleh Lee minggu depan. Tidak ideal, untuk sedikitnya.

Mereka tidak terbantu di sini karena kehilangan Conor Daly karena kartu kuning dan kemudian kartu hitam mendekati paruh waktu, tetapi tidak masalah jika tim asuhan Anthony Cunningham bermain dengan 16 pemain daripada 14. Dublin, seperti yang mereka miliki sudah sering melawan begitu banyak, berada di liga yang berbeda.

Perbedaannya adalah 14 poin ketika kedua belah pihak bertemu dalam pertandingan yang tidak penting bagi mereka pada tahap ini tahun lalu – Dublin sudah lewat dan Roscommon sudah keluar pada titik itu – sehingga jarak delapan belas poin pada akhir di sini tampaknya tepat untuk permainan yang, secara teknis, satu dengan sesuatu untuk ditawarkan kedua belah pihak.

Ilusi persaingan apa pun yang mungkin menimpanya telah hancur setelah hanya sepuluh menit. Roscommon tampak bersemangat untuk menguji diri mereka melawan sang juara dan berdagang secara setara dalam koleksi enam poin sebelum afterburner meninggalkan mereka untuk debu.

Itu semua terjadi dalam sekejap mata. Itulah yang dilakukan Dublin. Poin dari Con O’Callaghan dan Dean Rock adalah yang utama, satu ditambang dari bola tinggi ke pencetak gol dan yang lain hasil dari gerakan tim yang luhur.

Ketika Rock mencetak gol dari upaya kolektif lain yang halus pada 15 menit permainan itu baik dan benar-benar naik. Conor Cox melakukan yang terbaik untuk mempertahankan momentum Roscommon di ujung yang lain tetapi itu adalah latihan dalam batasan kerusakan.

Bahkan kemudian.

Roscommon memiliki beberapa peluang gol mereka sendiri di menit-menit berikutnya tetapi Dublin berada di zona itu di mana mereka dapat menemukan jaring kapan pun itu benar-benar cocok untuk mereka dan, sebagian besar, mereka dengan senang hati mengumpulkan poin.

Skor di babak pertama adalah 1-15 hingga 0-7 dan kerumunan yang sudah tipis dari 36.530 sekarang kehilangan banyak helai karena keluar. Mungkin berita tentang eksploitasi Shane Lowry di Portrush telah berhasil.

Babak kedua, bagaimana? Dublin memanfaatkannya di gigi dua dan Roscommon melakukan cukup sedikit untuk umpan mereka menjadi sesuatu yang lebih. Ketertarikan utama adalah pada identitas lelaki yang dibawa Jim Gavin dari bangku cadangan. Dublin Mengalahkan Roscommon Dalam

Ya, seburuk itu.

Pencetak gol untuk Dublin: D Rock (1-11, 0-10 gratis); P Mannion dan P Small (keduanya 0-3); MD Macauley (1-0); C Kilkenny, B Fenton dan C O’Callaghan (semuanya 0-2); J McCaffrey, N Scully dan K McManamon (semuanya 0-1).

Pencetak gol untuk Roscommon: C Cox (0-7, 0-4 membebaskan); C Hussey (0-3); S Mullooly, N Daly, C Compton dan D Murtagh (semuanya 0-1).

Dublin: S Cluxton; J Cooper, P McMahon, M Fitzsimons; J McCaffrey, J McCarthy, J Small; B Fenton, MD Macauley; N Scully, C Kilkenny, B Howard; C O’Callaghan, P Mannion, D Rock.

Subs: K McManamon untuk Kilkenny dan P Small untuk Mannion (keduanya 39); R O’Carroll untuk Fitzsimons dan E Lowndes untuk McCaffrey (keduanya 47); P Andrews untuk O’Callaghan (52); D Byrne untuk Macauley (63).

Roscommon: D O’Malley; S Mullooly, D Murray, C Daly; R Daly, C Hussey, N Daly; E Smith, S Killoran; B Stack, C Cregg, N Kilroy; D Murtagh, C Cox, C Compton.

Subs: F Cregg for Killoran (HT); A Lyons for Compton (45); J McManus untuk C Cregg (47): C McKeon untuk D Murtagh (keduanya 52); G Patterson untuk Murray (60); C McKeon untuk Kilroy (66).

Wasit: B Cassidy (Derry).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *