Chat with us, powered by LiveChat

Bos Manchester City Guardiola memperingatkan jadwal gila bisa membunuh

Bos Manchester City Guardiola memperingatkan jadwal gila bisa membunuh, Pep Guardiola mengklaim “jadwal gila” sepakbola bisa “membunuh pemain kami” dan tidak ingin bintang internasionalnya yang beristirahat kembali ke pelatihan terlalu cepat.

luckycash999 – City tanpa sejumlah nama bintang mereka di tur pra-musim mereka di Asia karena komitmen musim panas di turnamen internasional.

Sergio Aguero, Nicolas Otamendi, Fernandinho, Ederson dan Gabriel Jesus semuanya berada di Copa America sementara Riyad Mahrez bermain di Piala Afrika, yang berakhir hanya pekan lalu.

Juara Liga Premier City memulai musim baru mereka ketika mereka menghadapi Liverpool di Community Shield pada 4 Agustus.

Bos kota Guardiola mengatakan: “Beberapa dari mereka akan datang pada 29 atau 30 Juli, yang lain kembali pada 3 atau 4 Agustus. Mereka memutuskan apakah akan kembali setelah tiga atau empat minggu libur.

“Saya tidak ingin mereka kembali jika mereka tidak fit, atau jika mereka lelah dan masih belum pulih dari musim yang sulit.

“Kita tidak bisa lupa kita memulai musim dan Mahrez belum menyelesaikan yang sebelumnya. Bos Manchester City Guardiola

“Ini jadwal gila dan kami akan membunuh pemain kami cepat atau lambat, kami tidak bisa mempertahankannya untuk waktu yang lama.

“Mereka harus beristirahat, tetapi jika orang ingin kembali sedikit lebih awal, mereka lebih dari diterima.”

Phil Foden, yang terlibat dengan Inggris U-21, absen pada Piala Asia Liga Premier pekan lalu di China tetapi telah bergabung dengan pasukan di Hong Kong minggu ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *